Monday, October 1, 2007

Kecewa.....Euy


Tadi pagi, sekitar jam 9.45 aku ke penjahit untuk ngambil jahitan kebaya yang sudah aku ukur sebelumnya. Dibayanganku kebaya ini akan terlihat bagus klo aku pake pada saat weddingnya adek....Ternyata apa yang aku bayangin ga sebagus kenyataannya. Kebaya tersebut kegedean, mesti dikecilin, truz yang paling lucu lagi adalah bawahannya(rok kebayanya)lucu....Aku jadi jadi kelihatan makin gede..alias makin ndut... Udah gitu aku jadi seperti putri duyung terdampar di empang... huh....nyesel banget jahit di penjahit itu....But what can I do? Dirombak? Ya gak mungkinlah...Orang udah berbentuk baju. Selain itu yang ga enaknya lagi,,,,Masa' di kedua tangannya ga ada puringnya....Kata penjahitnya dia kira aku bakal pake manset.....(ya ampyuun...Lucu kalee klo kebaya di kasih manset). Bisa2 batal pake kebaya baru....mending ga dipake sekalian aja daripada malu2in. Emang bener sey, klo jahit itu cocok2an....Kadang ada orang yang cocok dengan satu penjahit, ada juga yang nggak.... hik.....hik....hik.... SEBEEEEELLLLLL!!!!!!!......I've spent much money for that kebaya....Gimme back my money......

2 comments:

Masmalik's Official Blog said...

yo wes lah sing sabar wae :), disimpen aja kebayanya n dipake pas wedding sendiri aja ^_^.

PM said...

MOHON MAAF sebelumnya....
cuman sekedar berbagi info mengenai CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA & KELUARGA, yang :

LEBIH PRAKTIS (tak perlu lagi repot datang ke counter pulsa CUKUP hanya dengan mengirim sms dari HP anda sendiri)

LEBIH MURAH ( bila dibandingkan dengan harga jual pulsa di counter pulsa)

DAPATKAN BONUS PULSA GRATIS senilai Rp. 25.000 setiap hari

info lengkap ada di HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM